habbats On Selasa, 31 Januari 2017



Apotik Zam Zam Farma beralamat di Jalan Jln. Ahmad Yani no.43 C Pancasila Tasikmalaya jawa barat yang menawarkan kemudahan dan kenikmatan belanja obat secara online dengan Cepat, Aman dan Nyaman.

Apotik Zam Zam farma menyediakan berbagai macam obat bebas (OTC) , obat herbal dan obat resep (Ethical) serta produk lain yang berhubungan dengan kesehatan.

Pemesan melalui apotik zam zam farma dapat dilakukan melalui Call , SMS, BB, email, YahooMessanger, twitter, Whatsapps. Kami akan memberikan konfirmasi sesuai pesanan Anda melalui email, dan pesanan dapat diantar ke tempat tinggal, hotel, kantor, atau rumah sakit dimana Anda berada tanpa biaya tambahan.

Untuk obat resep, Pelanggan harus mengirim resep lengkap dengan keterangan dokter melalui email, fax, atau BBM. Dan resep asli harus diserahkan pada saat obat diantar oleh Pihak Apotik.

Metode pembayaran dapat dilakukan dengan metode COD (Cash on Delivery) atau menggunakan metode pembayaran Transfer Bank, Credit Card, atau pembayaran e-commerce lainnya

Melalui apotik cerah farma, pelanggan dapat berinteraksi melalui live chat, mengetahui artikel kesehatan yang saat ini sangat dibutuhkan.

Apotik cerah farma  melayani pelanggan di wilayah Indonesia. No yang dapat dihubungi untuk melakukan pembelian/pemesanan adalah :


 wa : 0853-1506-1051

BB : D64B6AC3.



Selamat berbelanja dan menikmati berbagai keuntungan dari apotik cerah farma


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments